Jumat 28 May 2021 18:25 WIB

Solskjaer Akan Tanda Tangani Kontrak Baru

Pemilik klub masih yakin bahwa Solskjaer adalah pelatih tepat bagi Manchester United

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dan akan diberikan dana besar untuk belanja pada bursa transfer musim panas ini, dilansir dari Sportsmole, Jumat (28/5).

Pemilik klub masih yakin bahwa Solskjaer adalah pelatih tepat bagi Setan Merah meski gagal mempersembahkan tropi Liga Europa.

Menurut Daily Telegraph, Solskjaer akan ditawari kontrak baru tiga tahun. Adapun kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Itu artinya jika kesepakatan baru tercapai maka dia akan tinggal di Old Trafford hingga 2025.

Solskjaer dan klub mengakui untuk menjadi penantang gelar, langkah yang harus dilakukan belanja pemain pada musim panas ini. MU siap mendukung sepenuhnya di pasar transfer. Mereka menargetkan mendatangkan bek baru, gelandang dan penyerang sayap.

Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho tetap menjadi target utama mereka musim panas ini. The Red Devils juga dikaitkan dengan gelandang Aston Villa, Jack Grealish dan bek milik Real Madrid, Raphael Varani serta potensi kembalinya Cristiano Ronaldo.

Kabar ini bertolak belakang dengan suara sumbang yang meminta Solskjaer hengkang dari Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu dinilai gagal membawa MU berprestasi, khususnya setelah gagal memanfaatkan kesempatan mengangkat Liga Europa.

MU tampil mengecewakan pada awal musim. Namun mereka tampil mengesankan di pertengahan musim sehingga finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Di Liga Europa, MU lolos ke final. Namun penampilannya mengecewakan sehingga kalah dari Villarreal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement