Senin 31 May 2021 10:20 WIB

Barcelona Siap Rekrut Para Pemain Ini untuk Musim Depan

Barcelona berharap kedatangan pemain baru membantu Messi bertahan di Camp Nou.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero akan merapat ke Barcelona usai final Liga Champions.
Foto: AP / Manu Fernandez
Sergio Aguero akan merapat ke Barcelona usai final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona sedang mengalami masa sulit dalam hal keuangan, tetapi mereka tetap akan memperkuat skuad dengan rekrutan berkualitas untuk bersaing memperebutkan semua trofi musim depan. Joan Laporta telah menjanjikan penggemar proyek baru yang menarik, yang diharapkan masih akan dipimpin oleh Lionel Messi. Kontrak Messi berakhir musim panas ini dan pembicaraan pembaruan kontrak sudah berlangsung.

Untuk meyakinkan penyerang Argentina itu agar tetap di Camp Nou, klub harus melakukan beberapa langkah cerdas di jendela mendatang tanpa mengeluarkan banyak uang. Terlepas dari situasi keuangan mereka, Barcelona sedang berusaha menggaet lima pemain yang akan tiba untuk memperkuat tim musim depan. Berikut daftarnya, dikutip dari Marca, Senin (31/5).

Baca Juga

Sergio Aguero

Pemain Argentina itu bisa menjadi salah satu pemain pertama yang diumumkan oleh Barcelona, ​​karena kesepakatannya dengan Manchester City berakhir pada Juni. Terlepas dari masalah cedera dan usianya, ia akan menawarkan kualitas serangan klub, di mana satu-satunya striker alami mereka adalah Martin Braithwaite.

Eric Garcia

Bek tengah Manchester City juga diharapkan bergabung dengan Blaugrana dengan status bebas transfer. Kepindahannya belum diumumkan secara resmi karena klub sedang menunggu City menyelesaikan final Liga Champions lebih dulu.

Georginio Wijaldum

Gelandang Belanda tersebut telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool dan agennya mengadakan pertemuan dengan Barcelona pekan lalu. Banyak yang percaya bahwa kepindahannya dapat dikaitkan dengan masa depan Ronald Koeman, tetapi tampaknya tidak demikian.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement