Rabu 02 Jun 2021 08:53 WIB

Vazquez Ikuti Jejak Modric Perpanjang Kontrak di Madrid

Vazquez dilaporkan menyepakati perpanjangan kontrak hingga tiga musim bersama Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Real Madrid Lucas Vazquez
Winger Real Madrid Lucas Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengambil sejumlah langkah strategis untuk menyambut kompetisi musim depan. Setelah menggaet Carlo Ancelotti di posisi pelatih, Madrid baru saja mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak winger Lucas Vazquez.

Masa depan Vazquez bersama Los Merengues, julukan Madrid, dalam beberapa bulan terakhir tak begitu jelas. Ia bahkan santer dikaitkan bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Baca Juga

Akan tetapi, laporan Football Italia pada Rabu (2/6), mengeklaim Vazquez telah menyepakati perpanjangan kontrak hingga tiga musim ke depan dengan El Real.

Praktis ia menjadi pemain kedua Madrid yang telah memperbarui kontraknya dengan klub pemilik 13 gelar Liga Champions musim panas ini, setelah sebelumnya gelandang gaek asal Kroasia, Luka Modric melakukan hal serupa.

Musim depan akan jadi yang pertama Vazquez beraksi di bawah komando Ancelotti. Setelah ditempa dalam sistem pemain muda klub sebelum menjalani kehidupan jauh dari ibu kota Spanyol, pemain asal Galicia itu kembali ke Madrid pada musim panas 2015, tepat setelah Ancelotti dipecat. Dia bertahan sejak itu. Jadi jika dia memenuhi kontraknya, dia akan menghabiskan sembilan tahun di klub.

Vazquez menjadi salah satu pemain Los Blancos yang tampil paling konsisten musim lalu. Pesepak bola berusia 29 tahun mengoleksi 34 penampilan serta mampu menyumbang dua gol dan delapan assist.

Bukan tidak mungkin, usai memperpanjang kontrak Vazquez, Modric, dan Karim Benzema, Madrid kini mengalihkan bidikannya kepada sang kapten Sergio Ramos. Belakangan Ramos kian erat dirumorkan akan meninggalkan klub dan bergabung ke klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement