Jumat 04 Jun 2021 17:32 WIB

Gagal di Barcelona, Pjanic Ingin Kembali ke Serie A

Pjanic lebih familiar dengan gaya permainan sepak bola di Italia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic dari Barcelona.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Miralem Pjanic dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Miralem Pjanic disebut-sebut ingin kembali ke Serie A Liga Italia. Mantan pemain Juventus itu menjalani musim yang mengecewakan di Camp Nou.

Pemain internasional Bosnia itu dibeli Barcelona seharga 60 juta euro musim panas tahun lalu. Ia pindah dalam rangka pertukaran pemain dengan Arthur Melo yang pindah dari Barcelona ke Juventus seharga 70 juta euro. Namun, Pjanic gagal bersinar di Barcelona, dan kepindahannya ke Camp Nou justru merusak kariernya.

Dikutip dari Sportskeeda, Jumat (4/6), Pjanic tetap diburu oleh sejumlah klub besar, walaupun gagal bersama Blaugrana. Pjanic dilaporkan diincar oleh beberapa klub Liga Primer Inggris, hingga raksasa Serie A Inter Milan dan mantan klubnya, Juventus.

Namun Pjanic lebih memilih pindah ke Serie A. Gelandang itu lebih familiar dengan gaya permainan sepak bola di Italia, yang telah membantunya di awal karier. Barcelona dan Juventus pun bisa saja kembali menjalankan skema pertukaran pemain. Ada beberapa pemain yang bisa diminta oleh Barcelona.

Raksasa Katalan itu pun diisukan tertarik mendatangkan Rodrigo Bentancur dan Matthijs de Ligt. Sebab situasi finansial saat ini tidak memungkinkan melakukan pembelian pemain dengan dana segar yang besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement