Sabtu 05 Jun 2021 20:01 WIB

Ancelotti Senang Atas Keputusannya Kembali ke Real Madrid

Ancelotti mengaku datang kembali ke Real Madrid dengan segudang pengalaman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pekan ini berita hengkangnya Carlo Ancelotti dari Everton untuk kembali ke Real Madrid diumumkan. Ancelotti pun mengungkapkan kebahagiaannya kembali ke klub yang pernah diasuhnya.

"Saya merasa bertanggung jawab dan sangat antusias. Saya akan memberikan yang terbaik. Kami tahu tujuan dari Real Madrid, kami akan meraihnya dengan segala pengalaman dan energi yang saya punya," kata Ancelotti dilansir dari laman 101GreatGoals, Sabtu (5/6).

Ancelotti mengaku kesulitan untuk menggambarkan kepindahannya ke Spanyol ini. Dia tidak ingin membuat waktunya di Everton terlihat tak menyenangkan.

"Saya sangat senang bisa kembali ke klub yang saya cintai, sangat sulit menjelaskan apa yang saya rasakan. Real Madrid adalah klub paling bergengsi di dunia di mana saya menghabiskan waktu dua tahun tidak terlupakan di sana," jelas Ancelotti. "Saya memiliki waktu yang sangat baik di Everton. Atmosfer di sana sangat positif dan saya bergaul dengan orang-orang yang bekerja dengan keras."

Ancelotti mengaku datang kembali ke Real Madrid dengan pengalaman yang dia dapatkan di Jerman, Italia, dan Inggris. Semua negara yang dia jelajahi itu membuatnya terus berkembang.

"Saya tahu Real Madrid dengan sangat baik dan saya akan kembali bertemu dengan beberapa pemain yang pernah saya latih dulu. Kami tahu, kami akan bekerja dengan baik," tegas Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement