Selasa 08 Jun 2021 13:35 WIB

Levy: Spurs akan Lepas Harry Kane Rp 3,03 Triliun Tunai

Kane telah memberi tahu Levy tentang niatnya untuk pindah dari Spurs.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Harry Kane dari Tottenham Hotspur.
Foto: GETTY POOL/Richard Heathcote / POOL
Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Tottenham Hotspur Daniel Levy mengungkapkan biaya untuk melepas penyerang utamanya, Harry Kane. The Sun dilansir Triball-Football, Selasa (8/6) melaporkan, bos Spurs itu akan menerima tak kurang dari uang tunai 150 juta pounds atau setara Rp 3,03 triliun untuk striker asal Inggris tersebut.

Bulan lalu, Kane memberikan kejutan dengan menyatakan siap meninggalkan klub asal London Utara untuk melanjutkan kariernya. Ia ingin menambahkan trofi juara ke lemari pribadinya.

Kane telah memberi tahu Levy tentang niatnya untuk pindah. Ia percaya klub memiliki kesepakatan lisan dari musim panas lalu bahwa Kane akan diizinkan untuk melakukannya, meskipun kontraknya tersisa tiga tahun.

Levy, yang terkenal sulit untuk dihadapi, jelas tidak tertarik dengan 'pembuangan' sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain untuk bomber berusia 27 tahun itu.

Manchester City sekarang difavoritkan untuk mengontrak Kane musim panas ini. Sang striker juga ingin tetap berada di sepak bola Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement