Selasa 08 Jun 2021 14:38 WIB

AS Roma akan Berjuang untuk Dapatkan Rui Patricio

Langkah ini dilakukan atas permintaan pelatih Roma Jose Mourinho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio.
Foto: AP/Carl Recine/POOL Reuters
Kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai sumber di Italia mengeklaim, AS Roma akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkan kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio. Langkah ini dilakukan atas permintaan pelatih Roma Jose Mourinho.

Sport-Italia dan Sky Sport Italia sama-sama yakin keputusan telah dibuat untuk penjaga gawang baru. Mengutip dari Football Italia, Selasa (8/6), AS Roma dilaporkan tengah menargetkan Rui Patricio dan negosiasi antara kedua klub terus berlanjut.

Wolverhampton Wanderers menginginkan 12 juta euro, sedangkan tawaran dari Roma saat ini adalah tujuh sampai delapan juta euro plus bonus. Selisih harga seperti itu seharusnya relatif mudah untuk dijembatani dan pembicaraan akan berlanjut selama beberapa hari ke depan.

Sky Sport Italia bahkan mengeklaim Wolves telah memilih Jose Sa dari Olympiacos sebagai penggantinya.

Rui Patricio berusia 33 tahun dan telah berada di Wolverhampton sejak 2018. Sebelumnya ia menghabiskan seluruh kariernya di Sporting Lisbon. Ia akan menjadi tambahan penggawa Portugal terbaru kubu Roma setelah pelatih Mourinho dan direktur olahraga Tiago Pinto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement