Rabu 09 Jun 2021 13:12 WIB

Jermain Defoe Puji Stadion Baru Tottenham

Mantan bintang Tottenham ini ingin sekali bermain di stadion itu suatu hari nanti.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Jermain Defoe saat masih membela Tottenham Hotspur.
Foto: AP
Jermain Defoe saat masih membela Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain veteran Rangers, Jermain Defoe, memberikan pujian kepada Tottenham Hotspur atas stadion barunya. Ia menghadiri pertandingan terakhir Tottenham musim ini melawan Aston Villa saat 10 ribu penggemar berada di dalam lapangan.

"Saya terpesona," kata Defoe kepada situs web klub dikutip dari Tribal Football, Rabu (9/6). "Ini pertama kalinya saya di sini. Saya telah melewati beberapa kali dan ada pertandingan Legends (melawan Inter Milan, salah satu acara uji coba stadion pada bulan Maret, 2019), tapi saya tidak bisa."

Defoe membayangkan ketika semua sudah kembali normal dan stadion yang berkapasitas 62 ribu tempat duduk, terbesar ketiga di Inggris, dipenuhi oleh penonton. Dia merasa atmosfer di dalam stadion akan sangat luar biasa.

Defoe mengaku sangat menantikan itu. Mantan bintang Tottenham ini ingin sekali bermain di stadion itu suatu hari nanti, atau hanya berjalan-jalan di sana.

"Akan luar biasa. Saya ingat hari pertama saya di Spurs Lodge. Gus Poyet, Jamie Redknapp, Ledley King, semua pria itu, saya sangat bersemangat untuk menandai. Ketika saya mencetak gol di pertandingan pertama saya melawan Portsmouth di White Hart Lane, saya mencetak gol melewati Shaka Hislop. Itu seperti baru saja lepas landas dari sana," kenangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement