Kamis 10 Jun 2021 14:55 WIB

Fatih Terim: Federico Chiesa Bisa Lebih Baik dari Ayahnya

Timnas Italia juga memiliki banyak pemain muda yang siap tampil di Euro 2020.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Galatasaray Fatih Terim.
Foto: EPA/FILIP SINGER
Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mengatakan ia terus mengikuti perkembangan sepak bola Italia dengan cermat. Pria asal Turki ini pernah melatih klub Italia, AC Milan dan Fiorentina, selama kariernya.

“Enrico Chiesa adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki, jadi untuk alasan emosional, saya lebih memilih dia daripada putranya. Tetapi Federico Chiesa melakukannya dengan sangat baik di musim pertamanya di Juventus. Dia punya potensi besar dan saya berharap dia bisa melakukan lebih baik dari ayahnya," kata Fatih Terim kepada Corriere della Sera dilansir Tribal-Football, Kamis (10/6).

Terim juga sangat menghormati duo palang pintu Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. "Pelatih mana pun akan senang bekerja dengan legenda seperti itu," jelasnya.

Timnas Italia juga memiliki banyak pemain muda yang siap tampil di Euro 2020. "Saya terus mengawasi Nicolò Barella, Manuel Locatelli, Alessandro Bastoni, Giacomo Raspadori, serta Nicolò Zaniolo dan Sandro Tonali, yang tidak ada dalam skuad. Ada banyak orang yang bisa membuat perbedaan untuk Italia," pungkas Terim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement