Kamis 10 Jun 2021 15:41 WIB

Agen Italia Ini Berharap Ronaldo Balik ke Manchester United

Masa depan karier Cristiano Ronaldo di Juventus terus menjadi pertanyaan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: Republika.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen asal Italia, Andrea D'Amico, berpendapat Cristiano Ronaldo sebaiknya meninggalkan Juventus. Ia menyebut Ronaldo bisa saja kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo, penyerang berusia 36 tahun, itu kembali dalam penampilan terbaiknya dengan produktivitas gol pada musim lalu. Ia mencetak 36 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi.

Masa depan pemain asal Portugal itu di Turin terus dipertanyakan. Meskipun Ronaldo ingin melihat peluang mencari klub baru sebelum kontraknya berakhir.

Manchester United diyakini akan mengontrak kembali penyerang itu menjelang musim depan. D'Amico mengatakan bahwa kesepakatan itu adalah kemungkinan nyata seiring kontrak Paul Pogba di MU yang akan habis pada Juni ini.

"Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi, kami seharusnya ada di pikiran pelatih Juve Massimiliano Allegri. Saran saya CR7 bisa menyelesaikan kariernya di tempat lain," kata D'Amico dilansir dari laman Sportsmole, Kamis (10/6). "Di mana? Tidak di Spanyol atau Jerman. Paris Saint Germain juga sulit. Dengan pengecualian, saya akan mengatakan Manchester United, mungkin dengan pertukaran Ronaldo-Pogba."

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Ronaldo tergoda oleh gagasan untuk kembali ke Old Trafford. Ia menghabiskan enam tahun antara 2003 hingga 2009 dengan mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk klub raksasa Inggris tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement