Kamis 10 Jun 2021 15:58 WIB

Chelsea Imbangi Tawaran 60 Juta Euro dari PSG untuk Hakimi

Hakimi menjadi target bidikan Chelsea dan PSG pada musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Achraf Hakimi dari Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Achraf Hakimi dari Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dikabarkan telah menyamai tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Achraf Hakimi. The Blues bertekad mendapatkan pemain yang diinginkan pelatih Thomas Tuchel pada musim panas ini.

Mengutip dari Sportskeeda, Kamis (10/6), Sky Italy melaporkan Chelsea telah mengajukan tawaran 60 juta euro untuk mengontrak Hakimi. Bintang Inter Milan ini juga menjadi target PSG. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu telah mengajukan tawaran serupa untuk sang gelandang awal pekan ini.

Laporan menunjukkan, Hakimi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG, tetapi agennya Alejandro Camano membantah rumor tersebut. Dia menambahkan, Hakimi tidak dalam pembicaraan dengan PSG dan menyebut pemain asal Maroko itu senang di Inter Milan.

"Tidak ada negosiasi dengan PSG, tidak ada apa-apa saat ini. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub Prancis mengenai persyaratan pribadi. Dia bahagia di Inter. Ini momen yang sulit bagi semua orang," kata Alejandro Camano, Kamis (10/6).

Ini bukan kali pertama agen Achraf Hakimi membantah rumor kliennya hengkang dari Inter Milan. Awal tahun ini, ketika laporan ketertarikan PSG mulai muncul, Camano juga dengan cepat menepisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement