Ahad 13 Jun 2021 19:20 WIB

Sanchez Absen Bela Cile di Penyisihan Grup Copa America 2021

Alexis Sanchez mengalami masalah di otot kaki dan menjalani pemulihan di Cile.

 Bintang timnas Cile, Alexis Sanchez, melewatkan laga penyisihan grup Copa America 2021 karena cedera.
Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff
Bintang timnas Cile, Alexis Sanchez, melewatkan laga penyisihan grup Copa America 2021 karena cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alexis Sanchez akan absen membela timnas Cile pada babak penyisihan grup Copa America 2021 karena cedera kaki. Kabar buruk ini diumumkan tim berjuluk La Roja tersebut dalam sebuah pernyataan resmi pada Ahad (13/6).

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami masalah otot pada kakinya setelah berlatih pada Sabtu (12/6). Ia tidak akan menempuh perjalanan ke Brasil dengan anggota skuat Cile lainnya untuk turnamen tersebut.

Baca Juga

"Perkiraan waktu pemulihan melebihi fase pertama Copa America, di mana Sanchez akan tetap dalam proses pemulihannya di Cile, bersama tim medis tim nasional," lanjut pernyataan tim tersebut yang dikutip Reuters.

Cile akan memulai pertandingan pertama Copa America 2021 mereka melawan Argentina di Stadion Nilton Santos Rio de Janeiro pada Selasa (15/6) dini hari WIB. Mereka juga akan menghadapi Bolivia, Paraguay, dan Uruguay di Grup B.

Sanchez dipanggil pelatih Martin Lasarte ke timnas Cile setelah membantu Inter Milan meraih gelar juara Serie A Liga Italia 2020/21.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement