Senin 14 Jun 2021 22:32 WIB

Deden Natshir 'Debut' di Piala Wali Kota Solo

Saya akan membaca Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
M Natshir
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
M Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan berlangsung pada 20 Juni mendatang akan menjadi momen kembalinya kiper Persib, M. Natshir. Deden, sapaannya, dipastikan akan dibawa ke Solo bersama 19 pemain lainnya.

Kepastian itu diungkapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dia mengaku Deden akan diboyong ke Solo untuk bertanding di turnamen nanti.

"Saya akan membaca Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya, dia orang yang luar biasa terutama mentalitasnya. Jadi senang melihatnya kembali," kata Robert dalam wawancara daring, Senin (14/6).

Deden terpaksa menepi hingga lebih dari dua tahun karena cedera patah tulang yang dideritanya saat Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno pada 2019 silam. Dia pun tidak menyelesaikan musim 2019 karena harus menjalani pemulihan panjang.

Sementara itu Deden tidak akan melepas kepercayaan yang diberikan pelatih padanya. Deden antusias untuk menyambut kembali debutnya di lapangan hijau.

"Alhamdulillah seandainya dibawa. Pastinya terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden.

Deden sendiri sudah bermain di laga uji coba Persib melawan Tira Persikabo pada Sabtu (12/6) kemarin. Meski belum bermain di waktu penuh, dia mengaku momen ini sangat berarti baginya. Dia pun tidak sabar untuk bermain di turnamen pramusim.

"Semoga menjadi awal baik buat saya setelah cedera yang saya alami. Semoga saya juga bisa berkontribusi untuk tim," kata Deden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement