Rabu 16 Jun 2021 10:40 WIB

Arsenal Terus Bujuk Brighton demi Dapatkan Ben White

Brighton memasang harga 50 juta poundsterling terhadap bek berusia 23 tahun itu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Ben White, bek dari Brighton & Hove Albion.
Foto: Glyn Kirk / Pool via AP
Ben White, bek dari Brighton & Hove Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan terus membujuk Brighton & Hove Albion untuk melepas Ben White di bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pemain Leeds United itu menjadi salah satu tumpuan Brighton karena menjadi starter dalam 36 dari total 38 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu.

Catatan tersebut cukup menarik hati manajemen Arsenal untuk merekrut White. Namun, the Gunners harus rela bersaing dengan klub raksasa lain seperti Manchester United dan Liverpool.

Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Sportsmole, Rabu (16/6), Arsenal masih melakukan negosiasi dengan Brighton. Persoalannya, pihak Brighton memasang harga 50 juta poundsterling terhadap bek berusia 23 tahun itu.

Namun, Arsenal ternyata menunjukkan ketertarikan dan tidak masalah dengan banderol harga yang ditawarkan. Arsenal belum angkat kaki dari proses negosiasi.

White saat ini sedang fokus membela timnas Inggris di Euro 2020. Setelah dirinya dipanggil untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera, White belum merumput ketika skuad Tiga Singa menghadapi Kroasia di partai pembuka.

Inggris menang tipis 1-0 dalam laga tersebut. Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan dengan sumbangan satu-satunya gol di menit ke-57.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement