Selasa 22 Jun 2021 20:09 WIB

Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing

Pemain asing Arema berasal dari Jepang dan Brasil.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Arema FC mendatangkan dua pemain asing baru untuk memperkuat tim di Liga 1 Indonesia 2021, yakni Renshi Yamaguchi  (kiri) dan Adilson Maringa.
Foto: Arema FC
Arema FC mendatangkan dua pemain asing baru untuk memperkuat tim di Liga 1 Indonesia 2021, yakni Renshi Yamaguchi (kiri) dan Adilson Maringa.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC resmi mendatangkan dua pemain asing untuk mengikuti Liga 1 Indonesia 2021.  Kedatangan keduanya semakin memperkuat tim Singo Edan bertarung dalam laga sepak bola tingkat nasional.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, dua pemain asing sudah tiba di Malang, Selasa (22/6) siang. Adapun pemain asing pertama berasal dari Jepang, yakni Renshi Yamaguchi. 

Baca Juga

"Renshi Yamaguchi pemain berposisi gelandang dengan klub terakhir Lampang FC dari Thailand," kata Sudarmaji di Kota Malang, Selasa (22/6).

Pemain asing Arema FC kedua, yakni Adilson Maringa. Pria asal Brasil ini berposisi kiper. Yang bersangkutan sebelumnya memperkuat klub Portugal, Vilarfanquense.

Menurut Sudarmaji, dua pemain asing sudah menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Langkah ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan klub. 

"Protokol kesehatan secara ketat juga kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19," kata dia.

Sebelum berlaga di Liga 1, Arema akan menjalani turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Singo Edan akan menghadapi tim kuat Persib Bandung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement