Kamis 24 Jun 2021 19:45 WIB

Daniele Rugani Bakal Balik ke Juventus Musim Depan?

Sang agen membantah kalau Juventus akan melepas Rugani secara permanen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Daniele Rugani
Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen dari Daniele Rugani, Davide Torchia, menyatakan, kliennya kemungkinan bakal kembali ke Juventus musim depan setelah menjalani masa peminjaman di Cagliari selama satu tahun penuh.

Ia membantah kabar yang menyebut Juventus akan melepas Rugani secara permanen. Menurutnya, sang klien masih mendapat satu tempat di lokper pemain Bianconeri.

"Saya menepis kabar yang memberitakan Juventus menolak Rugani. Tidak ada satupun yang menutup pintunya untuk kami," kata Torchia kepada Tuttojuve, dikutip Tribalfootball, Kamis (24/6).

"Daniele (Rugani) masih berstatus pemain Juventus dan klub masih setia dengan hal itu. Tidak ada satupun tanda yang mengindikasikan dirinya akan pergi," ujarnya.

Ia memastikan, hubungan Rugani dengan Juventus baik-baik saja tanpa masalah. Menurutnya, sang klien siap kembali mengabdi pada Bianconeri musim depan.

Rugani dikabarkan masuk dalam daftar pemain utama Juventus musim depan. Ia dinilai cocok untuk melapisi Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt di barisan pertahanan.

"Hubungan mereka hebat sebagai manusia dan profesional, dan dengan para pelatih. Saya membantah dia tidak termasuk ke dalam program (klub)," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement