Senin 28 Jun 2021 13:33 WIB

Real Madrid Hanya Inginkan Mbappe dan Erling Haaland

Real Madrid terus dikaitkan dengan upaya menggaet Mbappe dan Haaland.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.
Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan tidak akan merekrut pemain baru selama jendela transfer musim panas ini. Kecuali jika Madrid dapat menyetujui kesepakatan untuk Kylian Mbappe atau Erling Braut Haaland.

Los Blancos, julukan Madrid, diperkirakan sedang bersiap untuk meningkatkan minat pada Mbappe setelah Euro 2020. Pemain internasional Prancis yang kontraknya akan habis di Paris Saint-Germain (PSG) musim panas mendatang itu tampaknya tertarik untuk pindah klub.

Real Madrid juga terus dikaitkan dengan Haaland, meskipun Borussia Dortmund diperkirakan akan menolak melepas pemain internasional Norwegia untuk 12 bulan lagi.

Alternatif untuk dua striker itu telah disebutkan, tetapi menurut Marca dilansir Sportsmole, Senin (28/6), Los Blancos hanya ingin mengontrak Mbappe atau Haaland dan tidak akan puas dengan pemain yang lebih rendah selama jendela transfer musim panas ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti diperkirakan akan menjual beberapa pemain seperti Mariano Diaz, Luka Jovic, Dani Ceballos, dan Brahim Diaz dalam beberapa pekan mendatang untuk mengumpulkan dana transfer.

Klub raksasa La Liga Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani David Alaba secara gratis dari Bayern Muenchen. Pemain internasional Austria itu akan bergabung dengan rekan satu tim barunya bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement