Rabu 30 Jun 2021 19:38 WIB

Selesaikan Transfer Brahim Diaz, AC Milan Fokus ke Giroud

Milan ingin mendapatkan Giroud untuk mengisi lini depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Olivier Giroud jadi incaran AC Milan.
Foto: AP/Oli Scarff/Pool AFP
Olivier Giroud jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sudah menyelesaikan proses transfer Brahim Diaz. Setelah itu, Rossoneri akan mengalihkan fokus ke negosiasi dengan Chelsea untuk Olivier Giroud di bursa transfer musim ini.

Berdasarkan laporan jurnalis Sky Sports, Gianluca Di Marzio yang dikutip Football Italia, Rabu (30/6), AC Milan sudah meraih kesepakatan dengan Real Madrid ihwal Brahim Diaz. 

Baca Juga

Pemain asal Spanyol itu sudah menjalani masa peminjaman yang sudah berakhir musim panas tahun lalu. Setahun berselang, AC Milan kembali berminat mendatangkan Diaz dengan cara meminjam plus opsi pembelian permanen. 

AC Milan bersedia membayar Real Madrid sebesar 2 juta-3 juta Euro untuk meminjam Diaz dengan prospek pembelian permanen sebesar 22 juta Euro pada akhir musim depan. Namun, Real Madrid menginginkan 27 juta Euro untuk sang pemain. 

Di waktu yang sama, AC Milan sedang berusaha membujuk Chelsea untuk melepas Giroud. Mereka ingin mencari sosok tajam sebagai pengisi ujung tombak.

Milan menjadikan negosiasi dengan Chelsea sebagai prioritas saat ini. Mereka bahkan menggeser dialog dengan Manchester United soal Diogo Dalot yang masih simpang siur. 

Selain itu, Milan juga belum melanjutkan pembicaraan dengan Leeds United ihwal Gabriel Gudmundsson karena sedang menyusun proposal kerja sama dengan Chelsea tentang Giroud. 

 

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
5 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement