Kamis 01 Jul 2021 07:12 WIB

Kevin Durant tak Habis Pikir Messi Berstatus Agen Bebas

Kontrak Lionel Messi di BArcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Penyerang Barcelona Lionel Messi.
Foto: AP Photo/Angel Fernandez
Penyerang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Ia belum secara resmi memperpanjang kontraknya atau pindah ke klub lain. Messi saat ini fokus membela Argentina di Copa America.

Kontrak Messi bersama Blaugrana berakhir pada Rabu malam waktu setempat. Pertama kalinya sejak masih remaja, bintang Argentina itu resmi berstatus bebas agen.

Baca Juga

Fakta salah satu pemain terbaik dunia berstatus agen bebas tanpa klub mengejutkan banyak orang, tidak terkecuali superstar NBA Kevin Durant. "Gila," tulis Durant dalam tweet0nya, dikutip dari Football Espana, Kamis (1/7).

Durant membalas berita bahwa kontrak empat tahun Messi di Camp Nou berakhir hari ini. Durant adalah forward yang bermain untuk Brooklyn Nets. Dia telah menjadi juara NBA pada 2017 dan 2018, dua tahun di mana dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di NBA.

Messi saat ini bersiap menghadapi Ekuador pada laga perempat final Copa America 2021. Sejauh ini, mereka bermain imbang dengan Cile dan mengalahkan Uruguay, Paraguay, dan Bolivia. Messi telah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam empat pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement