Kamis 01 Jul 2021 15:25 WIB

Sergio Ramos Hapus Real Madrid dari Profil Akun Medsosnya

PSG mulai intensif melakukan negosiasi dengan Sergio Ramos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos.
Foto: REUTERS/Heino Kalis
Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid telah diumumkan secara resmi. Bek tengah itu pun kini sudah mulai menghapus segala yang berhubungan dengan klub asal ibu kota Spanyol itu di akun media sosial (medsos)-nya.

Dikutip dari Marca, Kamis (1/7), Ramos yang sudah 16 tahun mengabdi untuk Los Blancos, telah menghapus referensi Real Madrid dari profil medsos.

Kini, profil barunya bertuliskan 'pemain sepak bola dan duta Unicef', salah satunya di akun Twitter. Dia juga punya daftar nilai kehidupan seperti 'hati, karakter, dan tekad'. Padahal, di website resmi Real Madrid, Ramos masih masuk dalam daftar pemain. Walaupun hal tersebut akan segera direvisi oleh klub karena kontraknya sudah resmi berakhir tengah malam tadi.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain (PSG) mulai intensif melakukan negosiasi dengan Ramos, yang sekarang berstatus free agent. Bahkan, PSG dan Ramos dikabarkan bakal segera mencapai kata sepakat. Namun, pengajuan kontrak selama dua tahun dari Ramos masih jadi batu sandungan untuk PSG.

PSG awalnya menawarkan kontrak selama satu tahun. Namun pemain berusia 35 tahun itu ingin menandatangani kontrak untuk dua musim ke depan.

Kini, Ramos kemungkinan akan menyetujui kontrak selama setahun, tentunya dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun setelahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement