Jumat 02 Jul 2021 07:43 WIB

Rashid Gabung Latihan Persib

Rashid merupakan pemain rekrutan anyar Persib yang berasal dari Palestina.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain asal Palestina, Mohammed Rashid, bergabung dengan latihan Persib Bandung, Kamis (1/7).
Foto: Persib
Pemain asal Palestina, Mohammed Rashid, bergabung dengan latihan Persib Bandung, Kamis (1/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, bergabung dalam latihan Persib di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (1/7). Rashid merupakan pemain rekrutan anyar yang berasal dari Palestina.

Rashid mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan rekan satu timnya. Meski sudah tiba sejak pekan lalu, Rashid baru bergabung dengan tim setelah menjalani karantina di Jakarta.

"Saya tiba di Bandung hari ini untuk berlatih. Saya suka cuaca di Bandung, ini cuaca yang bagus di sepak bola, tapi saya belum sempat melihat apa-apa di Bandung," kata Rashid usai latihan.

Rashid mengaku belum sempat berkeliling mengingat ia baru tiba di Bandung pada Kamis pagi ini. Sehingga perjalanannya hanya dari hotel menuju tempat latihan. Namun sepanjang perjalanan itu ia menikmati suasana alam di Kota Bandung.

Di sisi lain, kenyamanan pun ia rasakan dengan tim. Menurut Rashid, seluruh pemain menyambutnya dengan hangat sehingga ia yakin adaptasinya dengan tim akan sangat cepat.

"Pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya," kata Rashid.

Rashid ingin menjawab tantangan untuk membawa Persib menjadi juara. Sehingga ia sudah tidak sabar bertanding meski mengetahui kompetisi Liga 1 ditunda.

"Tentu setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga. Diharapkan juga kami tahu secepatnya kapan liga akan dimulai, jadi semua bisa fokus dalam berlatih," jelas Rashid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement