Senin 05 Jul 2021 17:13 WIB

Manchester City Kebut Negosiasi Transfer Musim Panas

City siap menawarkan proposal senilai 100 juta poundsterling kepada Jack Grealish.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Jack Grealish dari Inggris menyapa para penggemar setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di London, Inggris, 29 Juni 2021
Foto: EPA-EFE/Justin Tallis
Jack Grealish dari Inggris menyapa para penggemar setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di London, Inggris, 29 Juni 2021

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester CIty berencana mengebut proses negosiasi dengan pemain yang masuk ke dalam target belanja di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejauh ini, The Citizens sedang menjalin komunikasi dengan klub liga Brasil, Fluminense untuk mendatangkan Kayky dan Metinho. Selain itu, mereka juga sedang menggenjot negosiasi pemain bintang seperti Jack Grealish dan Harry Kane.

Dalam laporan Mirror, Senin (5/7), City siap menawarkan proposal senilai 100 juta poundsterling kepada Jack Grealish. Namun, Aston Villa belum tertarik dengan bujukan City dan masih menahan sang kapten bertahan di London.

Kesulitan City mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu salah satunya disebabkan oleh kontrak Grealish yang masih tersisa hingga 2025 mendatang. Grealish setidaknya ditargetkan klub untuk tetap berada di Aston Villa hingga 2023.

Hal ini membuat petinggi City ingin mempercepat negosiasi dengan memberi tawaran baru. Namun jika Aston Villa menolak, bukan tak mungkin City akan mengalihkan target ke pemain lain.

Selain Grealish, City diberitakan sedang menyusun rencana membujuk Harry Kane. Setelah Sergio Aguero pergi, The Citizens ingin mencari sosok tajam di lini depan untuk mempertahankan Liga Primer Inggris di musim 2021/22.

Meski demikian, City harus mengajukan tawaran tinggi kepada kapten Tottenham Hotspur tersebut. Pasalnya, Kane masih menjadi tumpuan timnya saat ini terlebih lagi diberi keistimewaan sebagai kapten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement