Selasa 06 Jul 2021 00:47 WIB

AC Milan Tertarik Ikat Bomber Gaek Ajax

Fleksibilitas Dusan Tadic dilaporkan membuat kubu Milan tertarik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dusan Tadic jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Dusan Tadic jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kembali dikaitkan dengan salah satu penyerang dari klub top Eropa. Terbaru, i Rossoneri tengah mempersiapkan penawaran untuk pemain milik Ajax Amsterdam, Dusan Tadic.

Sebagaimana diberitakan Tuttomercatoweb, dikutip Football Italia, Ahad (4/7), Milan tengah mencoba mendekati agen Tadic dan menawarkan untuk meningkatkan gaji sang pemain yang saat ini berseragam Ajax.

Baca Juga

Pemain internasional Serbia merupakan sosok penyerang yang bisa beroperasi di tiga pos berbeda, penyerang sayap kiri, kanan, dan tengah. Fleksibilitas Tadic yang dianggap membuat kubu Milan tertarik.

Sumber yang sama menambahkan apabila Milan saat ini belum memberikan penawaran konkret ke kubu Ajax secara langsung. Sebab mereka ingin mengetahui lebih dahulu apakah sang pemain setuju untuk pindah dari Stadion Johan Cruyff.

Banderol bomber berusia 32 tahun tersebut diklaim berada di sekitar 20 juta euro hingga 25 juta euro. Milan diperkirakan bakal lebih dahulu melepas salah satu pemain mereka untuk mendatangkan penggawa baru.

Kontrak Tadic bersama Ajax berakhir pada Juni 2023. Ia didatangkan dari klub Inggris Southampton dengan mahar 13,7 juta euro pada 2018 lalu.

Meski sudah terbilang cukup tua, Tadic dianggap masih memiliki insting mencetak gol yang tajam. Ia tercatat mengoleksi 22 gol dan 26 assist dalam 51 pertandingan kompetitif bersama Ajax selama musim 2020/2021.

Milan memang tengah mencari sosok penyerang baru untuk mengantisipasi cedera panjang Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, i Diavolo Rosso dikaitkan dengan beberapa nama striker seperti Olivier Giroud, Gianluca Scamacca, Arkadiusz Milik, dan striker muda timnas Austria Sasa Kalajdzic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement