Kamis 08 Jul 2021 16:10 WIB

PSG Hapus Pengumuman Resmi Kedatangan Sergio Ramos

Penghapusan itu ditengarai karena dilakukan sepihak tanpa persetujuan Ramos.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan Sergio Ramos sebagai pemain PSG di website resminya, Rabu (7/7). Namun itu hanya bertahan sebentar karena beberapan menit kemudian pengumuman tersebut tak bisa diakses, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Kamis (8/7).

Postingan tersebut bahkan menyertakan kutipan pernyataan Ramos. Ramos berbicara mengenai jersey nomor 4 di PSG.

“Nomor empat ini, saya sangat menghargainya karena takhayul, karena saya memilikinya sejak awal karier saya, dan kemudian itu menemani saya sepanjang hidup, terus membawa keberuntungan, dan banyak lagi kemenangan," kata Ramos dalam tulisan tersebut.

Ramos mengatakan, nomor empat merupakan bagian dari hidupnya dan karier profesionalnya. Oleh karena itu, Ramos menyebut sebuah kehormatan bisa menggunakan jersey nomor 4 di PSG. Ia merasa istimewa mengenakannya di klub hebat.

Pencabutan pernyataan tersebut ditengarai karena dilakukan sepihak tanpa persetujuan Ramos. Namun dengan kasus tersebut memunculkan pertanyaan kapan PSG mengumumkan kedatangan Ramos secara resmi dan bagaimana perkembangan transfer sang pemain saat ini.

Selain itu tak sedikit keraguan apakah Ramos telah menandatangani kontrak sebagai pemain PSG. Itu meragukan kabar bahwa kemarin penandatanganan telah terjadi.

Ramos meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun lamanya berseragam Los Blancos. Setelah negosiasi panjang, tak ada kesepakatan baru antara Madrid dan Ramos sehingga sang kapten meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

PSG langsung bergerak cepat mengamankan tanda tangan Ramos di antara peminat lainnya. PSG bertekad mendapatkan Ramos demi mewujudkan ambisinya meraih trofi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement