Sabtu 10 Jul 2021 15:51 WIB

Liverpool Pertimbangkan Datangkan Traore Musim Panas Ini

Adama Traore masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Wolves.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers
Foto: AP/Carl Recine/POOL Reuters
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool mempertimbangkan mendatangkan pemain Internasional Spanyol Adama Traore pada musim panas ini. Traore menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Wolves dan dikaitkan dengan kepindahannya musim panas ini.

Traore yang menjadi bagian skuad Spanyol untuk Piala Eropa tersebut memiliki sisa kontrak dua tahun di Wolves. Namun, pembicaraan perpanjangan kontrak gagal dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan Football Insider, dikutip dari football espana, Sabtu (10/7), The Reds akan memanfaatkan kebuntuan negosiasi perpanjangan kontrak tersebut. Liverpool siap menawarkan 30 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Musim panas lalu, isu kepindahan sang pemain ke Anfield sudah muncul. Namun waktu itu, Wolves menolak karena yakin klub bisa mempertahankannya.

Pemain 25 tahun tersebut menjadi pemain reguler di Wolves dalam dua musim terakhir. Tetapi dikabarkan ia ingin mencari tantangan baru menyusul kepergian Nuno Espirito Santo ke Tottenham Hotspur.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sedang mencari penyerang anyar guna memberikan penyegaran di lini depan. Klopp masih mengandalkan tiga penyerang andalannya yaitu Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Klopp tak memiliki pengganti yang cukup untuk menggantikan mereka. Hanya Diogo Jota yang kerap menjadi pembeda dalam satu musim terakhir. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement