Ahad 11 Jul 2021 20:28 WIB

Allegri Ingin Perin Bertahan di Juventus

Allegri menginginkan sang kiper untuk tetap bertahan di Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Massimiliano Allegri
Foto: AP/Martin Meissner
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menginginkan penjaga gawang Mattia Perin untuk bertahan bersama klub yang bermarkas di Stadion Allianz, Turin, Piedmont, Italia Utara.

Sejak resmi ditinggal oleh penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon yang merapat ke klub lamanya Parma musim panas ini. Juventus jelas membutuhkan kedalaman skuad di posisi kiper.

Perin yang menghabiskan satu musim penuh sebagai pemain pinjaman di klub Genoa kini diharapkan bakal kembali ke Turin.

Dikutip Tribal Football, Ahad (11/7) Allegri menginginkan sang kiper untuk tetap bertahan di kubu i Bianconeri, julukkan Juve.

Sang allenatore asal Italia itu berharap kembalinya Perin dapat menghadirkan persaingan positif untuk pos kiper bersama Wojciech Szczesny.

Sementara itu sang kiper ingin pindah ke klub lain untuk bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler. Adapun, manajemen Juve tidak mau membiarkannya pergi dengan status pinjaman lagi.

Untuk diketahui kontrak Perin bersama Juventus saat ini berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Beberapa termasuk Genoa tertarik untuk mendapatkan servis portiere berusia 28 rahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement