Rabu 14 Jul 2021 06:14 WIB

PSG Lempar Handuk dalam Perburuan Tanda Tangan Messi

Perpanjangan kontrak Lionel Messi di Camp Nou hanyalah masalah waktu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain bintang Argentina Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Juan Mabromata
Pemain bintang Argentina Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Walaupun Lionel Messi secara teknis masih berstatus free agent atau tanpa klub, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah lempar handuk dan mengakui kekalahan dalam upaya untuk mengontrak bintang Argentina tersebut. Klub Ligue 1 Prancis itu tidak menyembunyikan minat pada Messi di masa lalu.

Dikutip dari Marca, Rabu (14/7), sekarang tampaknya PSG merasa sudah tidak ada lagi perasaan saling menguntungkan. Karena itu, klub asal Paris itu telah memutuskan untuk mengesampingkan upaya untuk menyatukan kembali Messi dengan Neymar, yang akan kecewa karena keinginannya tidak menjadi kenyataan.

Kabar ini tentu sangat melegakan bagi penggemar Barcelona. Sebab PSG merupakan satu dari dua klub yang menginginkan Messi sehingga perpanjangan kontrak Messi di Camp Nou hanyalah masalah waktu. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu telah habis selama hampir dua pekan. Blaugrana berusaha menyesuaikan anggaran gaji untuk menjadikannya opsi yang layak untuk direkrut kembali.

Messi sedang memulai periode istirahat yang layak setelah memenangkan Copa America 2021 bersama Argentina. Presiden Barcelona Joan Laporta terus menyerukan ketenangan dan menegaskan bahwa semua negosiasi kontrak Messi berjalan dengan baik. "Perkembangannya cukup baik," kata Laporta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement