Kamis 15 Jul 2021 07:08 WIB

Kabar Gembira Fan Liverpool, Van Dijk Sudah Ikut Latihan

Van Dijk kembali bermain setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Bek Liverpool Virgil van Dijk.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Bek Liverpool Virgil van Dijk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bek tengah Virgil van Dijk membuat kemajuan meyakinkan dalam latihan. Pemain timnas Belanda itu bersiap kembali bermain setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Van Dijk absen sejak menjalani operasi cedera lutut yang dideritanya dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton pada Oktober tahun lalu. Van Dijk, Joe Gomez (cedera lutut), Joel Matip (cedera pergelangan kaki), dan Trent Alexander-Arnold (cedera paha), semuanya sedang melatih kebugarannya dan mengambil bagian dalam latihan pramusim Liverpool di Salzburg, Austria.

"Keempatnya terlihat sangat bagus, harus saya katakan," kata Klopp kepada situs web klub seperti dikutip Reuters, Rabu (14/7). "Virg dan Joe untuk saat ini tak akan melewatkan sesi ganda. Saya tidak tahu persis kapan kami bisa membuat langkah lebih jauh, tetapi itu akan terjadi dalam empat pekan ke depan, pastinya, kami akan mencatat langkah besar nanti."

Liverpool yang finis urutan ketiga klasemen Liga Primer Inggris musim lalu, mengawali musim baru dengan menghadapi tim promosi Norwich City pada 14 Agustus 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement