Sabtu 17 Jul 2021 00:21 WIB
...

Lima Rekrutan Terbaik Liga Primer Inggris Bulan Juli

Liga Primer Inggris jadi salah satu kompetisi paling sibuk dalam berbelanja pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Jadon Sancho, pemain Manchester United dan timnas Inggris.
Foto: AP/Nick Potts/POOL PA
Jadon Sancho, pemain Manchester United dan timnas Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bursa transfer musim panas tahun ini sudah berjalan. Berbagai klub langsung bergerak cepat melancarkan manuver mendatangkan pemain-pemain incaran. Liga Primer Inggris menjadi salah satu kompetisi paling sibuk dalam berbelanja pemain.

Laman Sportskeeda pada Jumat (16/7) merangkum transfer terbaik Liga Primer Inggris selama satu bulan terakhir. Berikut daftarnya.

1. Albert Sambi Lokonga (Arsenal)

Arsenal akan segera meresmikan Albert Sambi Lokonga sebagai pemain baru. Arsenal mendatangkan pemain berpaspor Belgia itu dengan mahar 17,5 juta euro setelah mencapai kesepakatan dengan Anderlecht. Gelandang tengah itu akan membantu Arsenal setelah ditinggal Martin Odegaard yang kembali ke Real Madrid. Musim lalu, Lokonga sudah mencetak tiga gol dari total 37 pertandingan di semua kompetisi.

2. Boubakary Soumare (Leicester City)

Leicester City mendatangkan Boubakary Soumare dari klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice, dengan mahar 25 juta euro. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Youri Tielemans yang berangsur-angsur mulai uzur. Dengan usia yang baru menginjak 22 tahun, Soumare dinilai memiliki masa depan yang panjang dan berpotensi mendapat nilai transfer yang meningkat di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement