Sabtu 17 Jul 2021 12:37 WIB

Inter Milan dan AS Roma Berniat Pinjam Alex Telles dari MU

Inter Milan dan AS Roma menaruh minat untuk meminjam Alex Telles dari MU

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Bek MU, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Bek MU, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua klub Serie A Italia, AS Roma dan Inter Milan dikabarkan sedang menyusun rencana peminjaman pemain Manchester United (MU), Alex Telles di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Football Italia, Sabtu (17/7), pemain berusia 28 tahun itu sudah lebih dulu dihubungkan dengan AS Roma untuk menjadi pengganti sementara Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera di Euro 2020 bersama timnas Italia. 

Baca Juga

Namun saat ini, Inter Milan masuk ke dalam peta persaingan dan ingin merebut bek kiri asal Brasil itu dari incaran AS Roma. Namun, kedua klub hanya ingin meminjam Telles alih-alih mengajukan kontrak permanen. 

Inter Milan bukanlah klub asing bagi Telles karena dirinya pernah membela Nerazzuri pada musim 2015/16 sebagai pemain pinjaman dari Galatasaray. Setelah itu, ia pindah ke Porto dengan mahar 7,35 juta euro dan hijrah ke MU pada 2020 lalu. 

Hingga saat ini, belum ada proposal resmi yang ditawarkan AS Roma dan Inter kepada MU. Kedua klub Serie A masih menyusun rencana tawaran sebelum diserahkan ke pihak MU. 

Di sisi lain, MU cenderung ingin melepas Telles dengan kontrak permanen. Pasalnya, Telles masih diperhitungkan sebagai salah satu penggawa tim utama yang bisa melapisi Luke Shaw di sektor bek kiri. 

Selain itu, Telles juga bisa diberdayakan sebagai sayap kiri jika sewaktu-waktu terdapat pemain yang cedera. Kemampuannya beradaptasi menjadi nilai plus bagi manajemen MU merekrut Telles musim lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement