Ahad 18 Jul 2021 11:00 WIB

Inter tidak Tutup Kemungkinan Rekrut Bellerin dan Telles 

Marotta mengatakan Inter tidak menutup kemungkinan untuk merekrut dua bek sayap.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ratna Puspita
Direktur Eksekutif Inter Milan Beppe Marotta
Foto: Reuters
Direktur Eksekutif Inter Milan Beppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Eksekutif Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui, La Beneamata tidak menutup sepenuhnya kemungkinan untuk merekrut dua bek sayap sekaligus. Sebelumnya, I Nerazzurri begitu santer dikabarkan tengah berupaya memboyong Hector Bellerin dan Alex Telles. 

Dua pemain itu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Achraf Hakimi dan Ashley Young. Hakimi dilepas Inter Milan ke Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 60 juta euro sedangkan Young memutuskan kembali ke Inggris dan memperkuat Aston Villa setelah menolak perpanjangan kontrak dari La Beneamata. 

Baca Juga

Inter Milan pun dikabarkan tengah berburu pemain sayap anyar. Bellerin, yang kabarnya siap dilepas Arsenal, akan diplot sebagai pengganti Hakimi. Sedangkan Telles, yang menjadi pemain pelapis di posisi bek kiri United, diharapkan bisa menggantikan peran Young. 

Marotta pun mengakui, Inter terus memantau situasi Bellerin bersama Arsenal. Namun, mantan direktur olahraga Juventus itu enggan membahas lebih jauh soal kemungkinan kepindahan bek sayap asal Spanyol tersebut. 

“Bellerin adalah salah satu pemain yang terus kami pantau. Namun, saya tidak bisa mengungkapkan lebih jauh, karena itu akan menunjukan rasa tidak hormat kepada klub lain,” kata Marotta seperti dikutip Eurosport, Ahad (18/7). 

photo
Pemain Arsenal Hector Bellerin - (EPA-EFE/Naomi Baker)

Begitu pula dengan kemungkinan perekrutan Telles. Marotta menyebut, Inter Milan belum mau menutup semua kemungkinan di jendela transfer musim panas kali ini. 

“Saya tidak mengatakan tidak sepenuhnya. Di sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi. Saat ini, kami tengah mengevaluasi semua kesempatan yang ada di jendela transfer,” kata Marotta. 

Kendati demikian, Inter Milan dikabarkan tidak memiliki banyak opsi terkait perekrutan pemain anyar pada jendela transfer musim panas mendatang. Krisis finansial yang tengah menerpa pemilik Inter Milan, Suning Group, membuat La Beneamata hanya memiliki pilihan peminjaman pemain, alih-alih perekrutan secara permanen pada jendela transfer musim panas kali ini.

photo
Alex Telles dari Manchester United. - (AP Photo/Rui Vieira, Pool)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement