Ahad 18 Jul 2021 22:23 WIB

Misi Allegri Bawa Pulang Pjanic ke Juventus

Hnegkangnya Pjanic dapat memangkas anggaran gaji pemain Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Miralem Pjanic ingin ditarik kembali oleh Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic ingin ditarik kembali oleh Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan sangat berharap bisa membawa kembali Miralem Pjanic ke Stadion Allianz, Turin pada jendela transfer musim panas 2021. Pjanic angkat koper dari Juventus sebagai bagian dari pertukaran gelandang tengah Barcelona Arthur Melo. 

Akan tetapi pesepak bola asal Bosnia Herzegovina gagal menunjukkan performa impresif di bawah asuhan Ronald Koeman. Itu membuat kubu Barca berpikir untuk mengakhiri kontrak Pjanic dengan mengizinkan sang pemain pergi dengan status bebas transfer. Terlebih hengkangnya Pjanic dapat memangkas anggaran gaji pemain Los Azulgrana.

Baca Juga

Kini Mundo Deportivo, dikutip Football Italia, Ahad (18/7) melaporkan bahwa Allegri telah menjadikan Pjanic salah satu prioritasnya di bursa transfer musim panas. Media Spanyol itu yakin Pjanic bisa kembali ke Turin.

Pesepak bola berusia 31 tahun itu memainkan 178 pertandingan bersama Nyonya Tua sebelum pindah ke Spanyol dan tampil 30 kali untuk Blaugrana pada 2020/2021.

Sebelumnya, AS Roma juga dikaitkan dengan Pjanic tetapi mereka diklaim telah mengundurkan diri dari perlombaan untuk membawa pemain Bosnia itu kembali ke Stadion Olimpico.

Selain Pjanic, Barcelona juga tengah mencoba melepas beberapa pemain mereka seperti Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Martin Braithwaite.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement