Senin 19 Jul 2021 18:08 WIB

Solskjaer Enggan Komentari Rumor Varane

Sudah 10 musim, Varane berkostum si putih.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa vs AS Roma.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa vs AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak mengomentari isu Raphael Varane. Belakangan, klubnya terus dikaitkan dengan bek tengah Real Madrid itu.

Ole baru saja memimpin pasukannya dalam sebuah laga uji coba kontra Derby County. Usai duel di Stadion Pride Park, akhir pekan lalu itu, awak media mencoba menanyakan situasi terkini Varane.

"Namun, pelatih asal Norwegia itu mengatakan, dirinya tidak siap membahas pemain dari klub lain," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (19/7).

Man United dikabarkan telah membuat kemajuan signifikan dalam pengejaran Varane. Persyaratan pribadi antara kedua kubu telah tercapai.

Ini terkait kontrak, gaji, dan sejumlah fasilitas personal lainnya. Namun MU masih harus berbicara dengan Madrid. Itu mengenai biaya transfer. Diskusi alot bakal terjadi.

Pasalnya, El Real membanderol Varane 50 juta poundsterling. United merasa harga tersebut kemahalan.Pasalnya, kontrak sang bek di Los Merengues sampai Juni 2022. Cuma tersisa setahun lagi.

Kubu Iblis Merah patut waspada. Palang pintu tim nasional Prancis itu juga diminati klub lain.Selain MU, dua raksasa Eropa ingin mendapatkan tanda tangan Varane. Ada Chelsea, juga Paris Saint Germain.

Jika merapat ke PSG, sang bek bakal kembali berduet dengan Sergio Ramos. Mereka bagian penting dari kesuksesan Los Blancos, dalam satu dekade terakhir.

Sudah 10 musim, Varane berkostum si putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 360 laga di berbagai ajang.

Ia telah merasakan semua gelar, ketika bermarkas di Santiago Bernabeu. Lumrah jika yang bersangkutan, ingin mencari tantangan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement