Rabu 21 Jul 2021 08:21 WIB

Juve Krisis Keuangan, CR7 Putuskan Setia di Turin

Ronaldo saat ini memiliki penghasilan 46,7 juta poundsterling per tahun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: Republika.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo dilaporkan memutuskan untuk tinggal di Juventus pada musim 2021/2022 mendatang. Keputusannya ini menutup spekulasi tentang masa depannya di Turin.

Pemain berusia 36 tahun ini telah masuk dalam tahun terakhir kontraknya bersama Juventus. Dia pun dikaitkan dengan kepindahannya baik ke Paris Saint-Germain maupun klub lamanya, Manchester United.

Dilansir dari laman Sportsmole, Rabu (21/7), laporan Gazetta Dello Sport menyebut Ronaldo ingin tinggal di Turin setidaknya untuk satu musim lagi. Sebelum akhirnya mempertimbangkan pilihannya pada musim panas mendatang.

Juventus dilaporkan menjadi salah satu dari banyak klub yang mengalami kesulitan finansial selama pandemi Covid-19. Klub dilaporkan tengah berusaha mengurangi tagihan upah mereka.

Ronaldo saat ini memiliki penghasilan 46,7 juta poundsterling per tahun. Kepergiannya dipercaya akan mengurangi tekanan finansial secara signifikan. 

Namun Juventus tetap berusaha untuk menegosiasikan persyaratan agar pemain asal Portugal ini mau memperpanjang kontraknya bersama klub.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 lalu. Selama berseragam Juventus, Ronaldo telah mencatatkan 133 penampilan dengan 101 gol dan 22 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement