Rabu 21 Jul 2021 19:39 WIB

Everton Ikut Bersaing Dapatkan Jesse Lingard

Pelatih baru Everton Rafael Benitez tertarik mendaratkan Lingard ke Goodison Park.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain West Ham Jesse Lingard.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain West Ham Jesse Lingard.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Tampil mengilap pada paruh musim 2020/2021 Jesse Lingard kini jadi rebutan tiga klub Liga Primer Inggris. Terbaru, Everton masuk dalam perebutan tanda tangan sang pemain.

Lingard menghidupkan kembali kariernya selama masa pinjaman dengan West Ham United pada paruh kedua Liga Primer musim lalu. Ia sukses mencetak 13 gol dalam 16 penampilan. Hasil itu membuat West Ham ingin mempermanenkan status pemain internasional Inggris ke Stadion London pada jendela bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Namun, surat kabar Inggris the Sun dikutip Sportsmole, Rabu (21/7), mengeklaim minat pelatih West Ham David Moyes bakal menghadapi persaingan dari mantan klubnya. Everton dikatakan sedang mencari pemain tambahan untuk lebih memperkuat sektor sayap, setelah membawa masuk Andros Townsend yang berstatus agen bebas.

Pelatih baru Everton Rafael Benitez tertarik mendaratkan Lingard ke Goodison Park sebagai pilihan ideal untuk memperkuat lini gedor the Toffees.

Akan tetapi, berbicara kepada wartawan akhir pekan lalu, pelatih Mancheser United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pemain berusia 28 tahun itu saat ini menjadi bagian dari rencana Setan Meray untuk musim 2021/2022.

Solskjaer menyebut cukup puas dengan apa yang diperlihatkan Lingard selama menghabiskan sisa enam bulan bersama West Ham. Bahkan, juru taktik asal Norwegia mengeklaik permainan Lingard semakin membaik setelah kembali dari London.

Lingard sebenarnya masih tertarik dan bertekad untuk memperebutkan posisi inti di dalam skuad MU musim depan. Ia siap bersaing dengan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Fred untuk mengisi pos lini serang Setan Merah.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement