Kamis 29 Jul 2021 06:38 WIB

Hakan Calhanoglu Memukau dalam Laga Uji Coba Inter

Inter mengalahkan Crotone 6-0 dalam laga uji coba pramusim.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (menendang bola)
Foto: DOk Inter Milan
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (menendang bola)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain baru Inter Milan Hakan Calhanoglu tampil memukau dalam laga uji coba, saat jawara Liga Italia itu mengalahkan Crotone enam gol tanpa balas di markas latihan mereka Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Milan, Rabu (28/7) waktu setempat. Pemain internasional Turki itu mencetak satu gol dan memberikan tiga assist untuk Martin Satriano, Federico Dimarco, dan Andrea Pinamonti dalam kemenangan 6-0 atas Crotone.

Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic melengkapi kemenangan melawan tim yang berada di Serie A musim lalu, seperti laporan Football Italia, Kamis (29/7).

Baca Juga

Sementara itu AS Roma menghadapi lawan tanding yang lebih keras selama kamp pelatihan pramusim mereka di Portugal, bermain imbang 1-1 dengan FC Porto. Laga ini sama sekali tidak bersahabat dan berubah menjadi perseteruan bek Porto Pepe dan gelandang Roma Henrikh Mkhitaryan.

Rui Patricio melakukan beberapa penyelamatan besar dalam debut Giallorossi yang impresif. Sundulan Gianluca Mancini membuka skor untuk Roma, tetapi pada menit ke-89 Vitinha menyamakan kedudukan.

Udinese dikalahkan Sturm Graz 2-3, dengan Marco Silvestri membuat penampilan pertamanya untuk Friulani. Mereka tertinggal 2-0 sebelum Ignacio Pussetto dan Fernando Forestieri mengembalikan skor menjadi 2-2. Namun penalti Graz membuat Udinese tumbang.

Empoli tampil apik saat melawan Pontedera dengan meraih kemenangan 3-0. Leonardo Mancuso, Samuel Mraz dan Luca Belardinelli mencetak gol dalam laga itu.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement