Jumat 30 Jul 2021 09:14 WIB

Wayne Rooney Minta Maaf Usai Foto Pesta Pribadinya Tersebar

Polisi Cheshire menerima pengaduan pemerasan setelah foto tersebut tersebar.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Wayne Rooney memilih gantung sepatu untuk fokus menjadi pelatih Derby County.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Wayne Rooney memilih gantung sepatu untuk fokus menjadi pelatih Derby County.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Derby County, Wayne Rooney, telah meminta maaf kepada keluarga dan klub setelah gambar dirinya di sebuah pesta pribadi muncul secara online akhir pekan lalu. Polisi Cheshire pada Rabu (28/7) menerima pengaduan pemerasan tentang gambar yang tampaknya menunjukkan Rooney tertidur di kursi dengan wanita tak dikenal di sampingnya.

"Saya melakukan kesalahan," kata Rooney kepada Sky Sports, Jumat (30/7). “Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya dan dari saya, saya ingin meminta maaf kepada keluarga dan klub untuk gambar yang beredar dan saya ingin menyelesaikan kasus ini."

Rooney berterima kasih kepada Derby County karena memberi kesempatan untuk tetap berada di klub. "Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk memastikan saya melakukannya," tegasnya.

Mantan bintang Manchester United itu menambahkan, kasus foto tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. "Saya tak sabar untuk bergerak maju dan mempersiapkan pertandingan lain pada hari Ahad."

Rooney ditunjuk sebagai pelatih Derby pada Januari 2021 lalu. Pelatih berusia 35 tahun itu mempertahankan Derby tetap di Divisi Championship dengan hasil imbang 3-3 kontra Sheffield Wednesday pada hari terakhir musim ini.

Derby akan memulai musim 2021/2022 melawan Huddersfield Town pada 7 Agustus 2021.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement