Senin 02 Aug 2021 14:35 WIB

Koeman Puas Memphis Depay dan Antoine Griezmann

Depay mencetak gol di dua laga tersebut dari tendangan voli

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) memprotes keputusan wasit dalam laga el Clasico kontra Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) memprotes keputusan wasit dalam laga el Clasico kontra Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajer Barcelona, Ronald Koeman puas dengan penampilan dari dua pemainnya, Antoine Griezmann dan Memphis Depay di masa pramusim. Dia mengakui chemistry baik keduanya sejak Barcelona menaklukan Girona di laga uji coba pada 25 Juli lalu.

Saat itu keduanya mencetak gol dan membawa kemenangan 3-1 atas Girona. Chemistry itu terus berkembang dan Barcelona kembali memenangkan laga dari VfB Stuttgart dengan skor 3-0.

Dilansir dari laman Football Espana, Depay mencetak gol di dua laga tersebut dari tendangan voli yang luar biasa. Di laga itu pula, Griezmann memberikan assist bagi Yusuf Demir. Koeman pun melihat tanda-tanda positif dari dua pemainnya ini.

"Memphis bukanlah orang asing, dia adalah pencetak gol yang hebat dan juga memberi bantuan lain bagi tim," kata Koeman.

"Dia memiliki koneksi yang bagus dengan Griezmann seperti yang kita lihat ketika melawan Stuttgart. Saya suka bagaimana mereka bisa bertukar posisi dengan Aguero dan semoga Messi juga ada di sana," kata Koeman.

Aguero dipastikan akan debut di salah satu laga terakhir Barcelona di masa pramusim ini. Dimana Barcelona masih memiliki dua laga uji coba melawan RB Salzburg dan Juventus.

Di sisi lain, Barcelona belum menyelesaikan kesepakatan dengan Lionel Messi. Padahal klub sudah optimis akan kembali mendapatkan kaptennya yang sudah memiliki status bebas agen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement