Rabu 04 Aug 2021 08:54 WIB

Chelsea Tawarkan Kenedy dan Uang Tunai untuk Ikat Kounde

Namun, Sevilla tak tertarik dengan Kenedy yang lebih sering jadi pemain pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain sayap Chelsea, Robert Kenedy Nunes.
Foto: EPA/GERRY PENNY
Pemain sayap Chelsea, Robert Kenedy Nunes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Chelsea, Robert Kenedy Nunes, dilaporkan masuk dalam kesepakatan tukar guling dengan bek tengah Sevilla, Jules Kounde, pada aktivitas transfer musim panas 2021 ini. Bek tengah asal Prancis, Kounde, dilaporkan sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk merapat ke Stadion Stamford Bridge.

Akan tetapi keputusan akhir berada di tangan Sevilla terkait masalah negosiasi transfer. Kubu Julen Lopetegui, pelatih Sevilla, diperkirakan mematok harga Kounde sekitar 68 juta pounds dengan kontrak sang pemain bakal habis pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Sementara itu Goal dilansir Sportsmole, Rabu (4/8), menjelaskan bahwa penyerang Brasil, Kenedy, masuk dalam rencana Chelsea untuk mendaratkan Kounde. Nantinya the Blues akan memberi tim asal Andalusia Spanyol itu uang tunai plus Kenedy.

Akan tetapi Sevilla tidak tertarik dengan Kenedy, yang telah menghabiskan banyak waktu sebagai pemain pinjaman di Watford, Getafe, dan Newcastle United.

Kenedy bergabung dengan Chelsea dari Fluminense pada 2015, akan tetapi hanya membuat 27 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Ia memiliki catatan delapan gol serta enam assist dari 44 pertandingan bersama Granada musim 2020/2021 kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement