Rabu 04 Aug 2021 09:09 WIB

Aston Villa Berniat Pinjam Tammy Abraham dan Tuanzebe

Abraham tak menjadi prioritas pelatih Chelsea Thomas Tuchel jelang akhir musim lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham.
Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

REPUBLIKA.CO.ID, ASTON -- Aston Villa dilaporkan berniat  meminjam striker Chelsea Tammy Abraham dan bek Manchester Uniterd (MU) Axel Tuanzebe musim panas ini. Abraham memang tidak menjadi prioritas pelatih Chelsea Thomas Tuchel jelang akhir musim lalu. Karena itulah dirinya sempat dikaitkan dengan Arsenal atau West Ham United.

Sementara, Raphael Varane yang disebut-sebut bakal segera merapat ke Old Trafford, bisa membuat Tuanzebe semakin tidak mendapat tempat di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, MU dinilai bakal meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu untuk musim depan.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (4/8), Dean Smith siap menyambut kedua pemain itu jika mau dipinjamkan ke Aston Villa. Apalagi, Abraham dan Tuanzebe juga sama-sama pernah dipinjamkan ke Villa saat berusaha promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2018/2019.

Namun, Chelsea dilaporkan hanya mau melepas Abraham dengan pembelian permanen. Sementara United ingin memperpanjang kontrak Tuanzebe sebelum meminjamkannya, untuk menjaga nilainya di bursa transfer.

Kontrak Tuanzebe saat ini akan habis pada 2022, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Sementara Abraham, yang mencetak gol kemenangan untuk Chelsea saat laga persahabatan dengan Arsenal, akan berstatus bebas transfer pada 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement