Kamis 05 Aug 2021 06:09 WIB

Real Madrid Persilakan Isco Gabung ke AC Milan

Isco tidak masuk dalam rencana klub sehingga diizinkan untuk pergi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon alias Isco.
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon alias Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Isco Alarcon ke AC Milan pada aktivitas transfer musim panas 2021. Madrid bahkan bersedia menjual Isco dengan harga minim.

Il Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (5/8), melaporkan Los Blancos, julukan Madrid, berencana mengirim eks gelandang Real Sociedad ke pintu keluar Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak masuk dalam rencana klub sehingga diizinkan pergi. Pasalnya, klub milik Florentino Perez ingin mengurangi biaya pengeluaran dengan menyingkirkan Isco yang bergaji 6 juta euro per tahun.

Kini Milan bisa mendapatkan keuntungan dari keputusan El Real. Meski kisaran gaji yang diminta Isco bakal jadi masalah untuk direktur Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Awalnya, Madrid berharap membanderol 20 juta euro untuk transfer sang peman. Tetapi, Los Blancos menurunkan dengan hanya 15 juta euro untuk menghindari kehilangan pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Isco, yang memiliki 336 caps kompetitif dengan Madrid, telah meraih empat trofi Liga Champions, dua gelar La Liga Spanyol, dan satu Copa del Rey bersama Los Blancos.

Milan memang tengah mencari sosok playmaker pun gelandang serang sepeninggalan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. Selain Isco, Rossoneri juga santer dikaitkan dengan James Rodriguez, Nikola Vlasic, serta Hakim Ziyech.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement