Jumat 06 Aug 2021 16:27 WIB

Gara-Gara Messi, Harry Kane Bisa Gagal Berkostum Man City

Padahal, Man City sudah menyiapkan 130 juta poundsterling untuk menggaet Kane.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Harry Kane
Foto: GETTY POOL/Richard Heathcote / POOL
Striker Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Situasi Lionel Messi mulai memunculkan efek domino. Harry Kane bisa kena getahnya.

Messi baru saja berpisah dengan Barcelona. Otomatis ia harus mencari klub baru.

Baca Juga

Dua elite Eropa berada di garis terdepan sebagai calon penampung La Pulga, julukan Messi. Salah satunya Manchester City.

Sebelum Messi dipastikan tak lagi melanjutkan kerja sama dengan Barca, City melakukan pendekatan pada Kane. Kini situasi bisa berubah.

"Manchester City bisa mengakhiri ketertarikan pada Harry Kane untuk fokus pada Lionel Messi," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (6/8).

The Express menuliskan skenario tersebut. Padahal, kubu biru langit dikabarkan sudah menyiapkan 130 juta poundsterling untuk menggaet Kane.

Kini sang bomber harus bersabar. Apalagi kapten Inggris itu masih terikat kontrak jangka panjang dengan Tottenham Hotspur.

Bukan rahasia lagi, jika Kane sudah gerah di Spurs. Ia mencari tim yang mampu memberinya trofi.

Namun, pelatih City, Pep Guardiola punya pengalaman manis bersama Messi. Menarik dinantikan bagaimana manuver pemilik Etihad Stadium dalam beberapa hari ke depan.

Jurnalis Italia sekaligus pakar urusan transfer pemain, Fabrizio Romano, sudah bereaksi. Ia mengeklaim, Paris Saint-Germain (PSG) telah melakukan kontak dengan La Pulga.

Hanya saja, PSG juga fokus memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Masa tugas Mbappe di Parc des Princes tersisa setahun lagi.

Messi memiliki beberapa rekan di timnas Argentina, yang berseragam Les Perisiens. Ada Angel di Maria dan Leandro Paredes. Ditambah lagi sosok Neymar da Silva jr, bisa menjadi magnet bagi sang bintang untuk menuju Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement