Jumat 06 Aug 2021 16:51 WIB

Klopp Konfirmasi Pertemuan dengan Jordan Henderson

Henderson memperpanjang masa istirahat usai membantu Inggris capai final Euro 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Liverpool dan pemain timnas Inggris, Jordan Henderson.
Foto: EPA-EFE/Catherine Ivill
Kapten Liverpool dan pemain timnas Inggris, Jordan Henderson.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkonfirmasi Jordan Henderson akan kembali berlatih. Klopp buka suara setelah merebaknya kontrak baru Henderson yang masih tanda tanya.

Henderson memperpanjang masa istirahatnya setelah membantu Inggris mencapai final Euro 2020. Klopp mengakui akan mengadakan pertemuan pada Sabtu (7/8).

"Henderson berlatih hari ini di Liverpool. Kami mengadakan pertemuan pada Sabtu, semua baik-baik saja dan kami akan melihat apakah dia bermain beberapa menit atau tidak," kata Klopp dilansir dari laman Tribal Football, Jumat (6/8).

Jelang Liga Primer Inggris bergulir, Klopp masih memiliki agenda laga uji coba untuk timnya. Salah satunya adalah uji coba dua gim dengan Bologna di Stadion Camille Fournier, Evian, pada Kamis (5/8).

Dalam laga itu, Liverpool mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 dan 1-0. Klopp menyebut belum memikirkan evaluasi bagi timnya karena permainan kedua timnya sudah cukup baik. "Hari ini sama saja, kami hanya memiliki pemain bagus di sini dan itu positif. Kedua line-up akan cocok untuk semuanya, jadi semuanya baik-baik saja," kata Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement