Ahad 08 Aug 2021 06:27 WIB

Messi akan Ungkap Situasinya Ahad Sore Ini

Messi semakin dekat ke PSG.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah pihak Barcelona mengumumkan kepastian Lionel Messi mengakhiri masa baktinya dengan klub, sang pemain dikabarkan akan menggelar konferensi pers pada Ahad (8/8) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 sore WIB

"Bintang asal Argentina itu akan memberuikan pernyataan kepada awak media pada 8 Agustus pukul 12.00 siang (waktu Spanyol) di Auditori 1899," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona di laman resminya, Sabtu (7/8). 

Konferensi pers yang akan digelar pihak Barcelona diprediksi bakal fokus membicarakan soal kesepakatan dua belah pihak yang memutuskan berpisah. 

Di saat yang bersamaan, Messi disebut sedang menjalin komunikasi intensif dengan pihak klub Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Mereka tidak main-main untuk membujuk Messi agar mau pindah di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Messi pada Kamis (5/8) lalu dipastikan tidak melanjutkan perjalanannya bersama Barcelona. Pihak Blaugrana sudah mengumumkan keputusan ini melalui pernyataan resmi mereka. 

Hal ini pun membuat PSG bergerak cepat. Sempat mengurungkan niatnya mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu, PSG akhirnya kembali berada di garis depan untuk memburu Messi. 

Dalam laporan L'Equipe yang dikutip Marca, Sabtu (7/8), PSG sudah menghubungi Messi. Les Parisiens sudah menghubungi Messi dengan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun. Tak hanya itu, Messi juga dirayu dengan gaji 40 juta euro per tahun. Upah yang akan dia terima akan lebih tinggi dibandingkan Neymar dengan nilai 35 juta euro. 

Baca juga : Sambil Menangis, Messi: Saya Berterima Kasih untuk Semuanya

"Rapat antara PSG dan perwakilan sang pemain (Messi) akan dilakukan pada Ahad," bunyi pemberitaan L'Equipe tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement