Selasa 10 Aug 2021 09:00 WIB

Agen Vlahovic akan Bahas Masa Depan Pemain di Fiorentina

Vlahovic juga menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic.
Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Dusan Vlahovic diharapkan ke Italia besok untuk pertemuan dengan Fiorentina terkait pembaruan kontrak kliennya. Tetapi Vlahovic juga menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (10/8), berbagai laporan menyebutkan, perwakilan Vlahovic, Darko Ristic, akan melakukan serangkaian pertemuan di Milan pada Selasa (10/8).

Perantara telah bekerja mengajukan proposal dari klub lain, sementara agennya melanjutkan negosiasi dengan Fiorentina mengenai kontrak baru dan lebih baik.

Tuttomercatoweb melaporkan, jika ada yang akan menggaet Vlahovic dari La Viola, maka itu adalah Atletico Madrid, karena Atletico telah mendekati harga yang diminta Fiorentina sebesar 70 juta euro.

Inter juga melacak situasinya, tetapi akan dikesampingkan oleh rival dari Spanyol dan Inggris.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso bertekad untuk tidak menjual penyerang berusia 21 tahun itu. Tetapi mengingat si pemain hanya berharga 2 juta euro saat didatangkan dari Partizan Belgrade pada 2018, itu menjadi posisi yang semakin sulit untuk dipertahankan.

Jika kontrak baru memiliki klausul pelepasan antara 60-70 juta euro dan angka itu ditawarkan sekarang, maka itu bisa menggoda skuad Tuscans untuk melakukan penjualan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement