Selasa 10 Aug 2021 11:21 WIB

Agen Klaim Kvaratskhelia Diperebutkan Juventus dan Spurs

Rubin Kazan mematok harga 18-20 juta euro untuk mengamankan servis Kvaratskhelia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Khvicha Kvaratskhelia.
Foto: Transfermarkt.
Khvicha Kvaratskhelia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Khvicha Kvaratskhelia mengeklaim kliennya menegaskan ingin angkat koper dari Rubin Kazan. Kvaratskhelia akan bergabung dengan salah satu klub elite Eropa.

"Saya harus bertemu dengan Presiden Rubin Kazan setelah 12 Agustus, dan dengan kemungkinan 85-90 persen, Kvaratskhelia akan pergi dan bermain di klub tingkat tinggi di Eropa," kata agen Kvaratskhelia kepada media Georgia dikutip Football Italia, Senin (9/8)

Rubin Kazan menginginkan harga sekitar 18 hingga 20 juta euro untuk mengamankan servis sang pemian. Pesepak bola berusia 20 tahun ini berposisi sebagai penyerang sayap kiri, tetapi juga dapat bermain di sebelah kanan atau dalam peran trequartista.

Milan telah dikaitkan dengan Kvaratskhelia, tetapi sumber Rossoneri meyakinkan hanya melihat sang pemain daripada membuat penawaran resmi.

"Saya dapat mengkonfirmasi ada minat serius dari Tottenham. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang baru tentang Leeds, tapi ada juga Juventus," sambung sang agen.

Sementara itu, Kvaratskhelia sudah mencetak satu gol dalam tiga penampilan Liga Primer Rusia sejauh musim ini dan ingin mengambil langkah lebih besar dalam kariernya menjadi seorang seniman lapangan hijau.

Kvaratskhelia merupakan produk akademi asli Dinamo Tbilisi. Ia pindah ke Rustavi, lalu Lokomotiv Moscow dengan status pinjaman sebelum transfer gratisnya ke Rubin Kazan pada musim panas 2019.

Dalam delapan caps senior untuk Georgia, Kvaratskhelia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement