Selasa 10 Aug 2021 16:40 WIB

Donnarumma Senang akan Satu Tim dengan Messi

PSG juga mendatangkan mantan kapten Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluigi Donnarumma resmi menjadi milik PSG.
Foto: DOK PSG
Gianluigi Donnarumma resmi menjadi milik PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper anyar Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma memberikan sinyal bahwa Lionel Messi akan segera menjadi rekan satu timnya. Ia merasa senang jika satu tim bersama mantan kapten Barcelona tersebut.

Donnarumma yang bergabung dengan PSG dalam status pemain gratis setelah kontrak habis di AC Milan mengaku menikmati pengalaman barunya di PSG. Ia menolak memperpanjang kontrak bersama Rossoneri dan memilih mencari pengalaman baru.

“Saya bergaul dengan sangat baik di Paris. Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik,” kata Donnarumma, dilansir dari football Italia, Selasa (10/8).

Selain Donnarumma, PSG juga mendatangkan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos secara gratis. Lalu ada Gini Wijnaldum yang juga didapatkan secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang di Liverpool. Dan Messi juga sebentar lagi sepertinya akan merapat ke PSG.

Donnarumma menyambut kedatangan Messi dengan suka hati meskipun belum ada kepastian mengenai kehadiran La Pulga. Menurut kiper timnas Italia tersebut, Messi merupakan yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, Donnarumma tak sabar bermain dengannya dan suatu kehormatan satu tim dengan Messi.

Donnarumma tampil bagus di Piala Eropa 2020. Ia membawa Italia meraiha gelar Piala Eropa setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final di Stadion Wembley. Donnarumma akan selalu mengingat momen kemenangan tersebut.

“Kami masih memiliki grup Whatsapp dan bercanda sepanjang waktu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement