Rabu 11 Aug 2021 14:35 WIB

Presiden Klub Klaim Napoli akan 'Membeku' di Bursa Transfer

Spaletti mengatakan senang dengan skuad yang ada.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan Napoli bisa tanpa aktivitas transfer di musim panas ini. Napoli masih banyak masalah untuk dibicarakan sementara jendela transfer akan berakhir beberapa hari lagi.

Napoli belum membuat perekrutan atau penjualan besar selama musim panas meskipun ada pergantian pelatih dari Gennaro Gattuso ke Luciano Spaletti. Namun saat ini masih ada tanda tanya terkait masa depan Lorenzo Insigne yang kontraknya akan berakhir Juni 2022.

“Saya harus pergi dan bertemu Spalletti, karena besok saya kembali ke Roma dan kita harus membicarakan masalah yang tak terhitung banyaknya,” katq De Laurentiis selama konvensi keuangan dilansir dari football Italia, Rabu (11/8).

Ia mengatakan, pasar transfer menyisakan beberapa hari lagi. Napoli juga punya beberapa hari kesempatan menjual atau mendatangkan pemain.

Partenopei menargetkan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri dan gelandang Inter Milan Matias Vecino. Adapun Paris Saint-Germain (PSG) menargetkan Kalidou Koulibaly.

Spaletti mengatakan senang dengan skuad yang ada. Dia pun akan berusaha mempertahankan Koulibaly. 

Gattuso gagal membawa Napoli tampil di Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka finis di posisi kelima dan hanya akan bermain di Liga Europa. Napoli tak puas dengan kinerja Gattuso sehinga mengakhiri kerjasama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement