Selasa 17 Aug 2021 14:37 WIB

Agen Ingin Bawa Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City

Juventus diyakini siap menjual Ronaldo seharga 30 juta euro musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Laporan mengejutkan datang dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru mengatakan apabila agen sang pemain telah menawarkan kliennya untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.

Saat ini merupakan musim terakhir Ronaldo bersama i Bianconeri, julukan Juventus, dan secara luas pihak Juve diyakini siap menjual sang bintang seharga 30 juta euro musim panas ini.

Keputusan itu diklaim menjadi hal yang tepat pada momen sulit seperti ini. Sekaligus menghindari kerugian, serta mengurangi biaya gaji pemain.

Alhasil, situasi itu membuat Ronaldo dikaitkan pindah ke beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, kembali ke Real Madrid, atau membangun skuad the Super Dream Team bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi kini Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Selasa (17/8), menurunkan kabar jika agen Jorge Mendes tengah menawarkan Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester City.

Man City sangat membutuhkan sosok striker baru usai kepergian Sergio Aguero ke Barcelona musim panas 2021.

Target awal City adalah Harry Kane. Sayang, tawaran sebesar 150 juta euro dari pihak the Citizens dianggap tidak cukup bagi kesebelasan milik Daniel Levy, Spurs.

Apabila Ronaldo benar-benar merapat ke Stadium Etihad, maka dirinya bakal dianggap sebagai pengkhianat oleh penggemar Manchester United, klub yang pernah dibelanya selama beberapa musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement