Rabu 18 Aug 2021 09:25 WIB

Pelatih Persela Antusias Sambut Gian Zola

Gian Zola Nasrulloh datang ke PErsela dengan status pemain pinjaman dari Persib.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Persib Bandung pinjamkan Gian Zola Nasrulloh ke Persela Lamongan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung pinjamkan Gian Zola Nasrulloh ke Persela Lamongan.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN - Jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022, Persela Lamongan kedatangan amunisi anyar di lini tengah. Gian Zola Nasrulloh datang dengan status pemain pinjaman dari Persib Bandung.

Pelatih Persela Iwan Setiawan merasa senang dengan bergabungnya pemain berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Gian Zola adalah sosok pemain muda yang cukup berkualitas dan dibutuhkan oleh timnya. 

Baca Juga

Saat mengamati permainan Gian Zola dalam sesi latihan perdananya, Iwan menilai masih ada yang perlu ditingkatkan yakni aspek bertahan.

“Alhamdulillah kedatangan Zola, kami mulai mengevalusi bagaimana kualitasnya. Saya melihat anak ini pemain yang istimewa. Jadi alhamdulilah, kita berterima kasih kepada manajemen yang sudah mendatangkan ke tim kami,” kata Iwan dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/8).

“Artinya kami punya banyak pilihan. Saya rasa anak ini istimewa pada saat kita melakukan possession tapi ada beberapa momen yang perlu ada pendekatan khusus yang harus dilakukan yaitu masalah defending,” ujarnya.

Iwan mengaku telah menjalin pembicaraan yang cukup intens dengan Zola agar terus meningkatkan performanya. Ia menyampaikan, kehadiran Zola sementara waktu menutupi lubang yang ditinggalkan oleh pemain asing mereka sebelumnya, Brian Ferreira yang memilih hijrah ke PSIS Semarang.

“Alhamdulillah seperti yang saya bilang, untuk sementara dengan kedatangan Zola. Ada harapan untuk mengisi posisi Brian. Syukur-syukur nanti datang pemain asing,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement